Mulai Nulis Lagi #TurunGunung



gambak gak nyambung,, (biarin)
Asalamualaikum warohmatulahiwabarokatuh,, halo pembaca setia blog penuh kesukuran dot blogspot,, mudahmudahan bisa rederk ke .com ya… alhamdulillah nih udah ada mut buat nulis lagi di blok setelah sekian lama,,, hehhe bingun juga mau nulis apa, dan kadang udah ada mau di tulis kejebak sama kesibukan lain deh,,,

Lama-lama banget gak nulis karena doi lagi ngerjain banyak proyek cie,,,,, proyek udah kaya tukang bangunan aja ya,, demi asap daur tetap mengebul di jalanin deh,,, yups kalau udah nikah pasti tahu lah,,, bukan tuntuan pasangan hidup ya,, tetep aja harus beli yang namanya susu susu buat anak maksunya, cinta bua katanya nah jadi pada ede walau gak punya duit buat ngelamar cewek bukan pacaran ya,, namun tetap ya mertua gak buta, emang mau anaknya di kasih makan kerupuk doang,, entar kekurangan gizi,,
Maaf ya ni tulisan ane ngalor ngidul begini, kalau ngomong ngalor ngidul ada pengalaman menarik nih jangankan bikin artikel saya nulis di grup WA aja orang pada gak ngertii maksudnya apa absurd banget gua ya,,, apalagi di artikel yang lumayan panjang mungkin orang mikir-mikir buat baca same beres ,, tapi itulah ujiannya membaca tulisan saya,,,tuh kan jadi lupa mau ngebahas apa,,,

Any way basway,, kalau yang pernah berkunjung ke blog ane ini mungkin pernah baca tulisan ane tentang raditya dika, nah ini tulisan saya bikin karena dia lagi,, - ni orang buat tangan gue jadi gatel apa gue tabok aja ya- tenang gatel buat nulis. 

KEKUATAN MENULIS

Jadi memang salah satu cara yang paling sederhana dan lebih manusiawi untuk mengekspresikan diri dan mengungkapkan unek-unek adalah dengan menulis, coba deh bayangin, kalau mau mengekspresikan diri pake vide butuh kamera, edit, laptop dll wah ribet kalau mau expresi di style harus modal apa lagi buat expresi jadi diri ???? jadi tukang tahu bulat bisa juga kayaknya..

Nah dengan nulis ente butuh apa? Kertas broh,,, kertas bekas gorengan juga bisa buat nulis,, kagak ada kerta facebook nyediain tempat tuh,, mau di blog juga bisa mau di kirim ke majalah drise juga bisa – kalau yang ini agak ketet editanya ya- namun itu lahan buat nulis gampang mudah dan simple namun gak setiap orang bisa dan mau nulis – sebenarnya bisa bisa mau aja- karena selanjutnya menyusul

Temen saya bisa hidup dari nulis si radit dia bisa jadi yutuber, film maker, stand up comedy, dl dia mulai dari nulis, ust felix siau juga di kenal karena menulis 

Memang kalau niatnya buat jadi terkenla jadi artis karena nulis mungkin bisa namun berat juga kan,,, emang situ siapa?? Namun saya bahas di tulisan sebelum-sebelum-dan sebelumnya bahwa basicnya nulis buat expresikan diri aja dan ya biar bisa ngeluarn unek-unek ada dampak pisikologis kayanya,,, -ane gak tahu deh belum pernah ujicoba.

Kayak nangis brok,, nah ane adalah orang yang percaya nangis itu memang tidak menyelesaikan masalah tapi bisa mengurangi tekanan menatal lebih tenang aja kalau udah nangis,,-cowok juga no problemo- karena pas kita lahir juga nangis ya,, bayi gak bisa ngapa-ngapain yang bisa Cuma nangis jadi nangis adalah skil yang sudah kita bisa sejak bayi jadi senjata ampuh –loh jadi kesana- any way,, mungkin segitu dulu tulisannya semoga ane bisa lebih rajin lagi nulis blog nya amin,,

Posting Komentar