Sedikit nyingung “om telolet om” biar kekinian dan ‘LATAH’



Tahunbelum berganti tapi bunyi terompetnya sudah menghebohkan jagad indonesia apalagi kalau bukan “om telolet om”.  Dari susunan kata nya orang akan menyangka ini kata benda utuh kesatuan mungkin ada yang berpikir kata sifat ya makasunya sifat om..om…. namun pada kenyatanya itu adalah bentuk satu kata perintah seumpam om makan om, om goadin om dan seterunya lah jadi yang di maksud dengan om telolet om adalah om tolong bunyikan klaskonya teloletnya, om. Namun sangat di sayangkan ada bagian yang hilang dari om telolet om yaitu tanda koma (,) harusnya om, telolet om ! mungkin bentuk kata seperti ini dapat di mengerti,, itu analisis saya sebagai orang yang nilai bahasanya idonesinya pernah di remedial,, -kebongkar juga rahasianya-

sejak tulisan ini di buat saya lagi nunggu aplikasinya sama lagu dangdut om telolet om..ane udah nahan buat gak buat status tentang om telolet om tapi tangan udah gatel termasuk bikin tulisan tentang om telolet om,, ok gak pentng lebih baik kita cari bahasan yang lain….

Remedial siapa sih yang mau di remedial? Sumpah ketika orang nikmatin kebeasan dia dimana haris bebas belajar yang remed harus buka lagi buku dan belajar lagi jadi mungkin remedial itu lebih jelasnya “ woy,,, baca lagi kemarin jawan lo salah” emang gak ada enak-enaknya namun yang paling menyakitkan itu kalau reedial pelajaran bahasa indonesia bukan karena gurunya tapi itu bahsa yang di pake sehari-hari buset dah,,, be*o ganget ya.. mungkin dalam kasus ane gak bisa di salahkan temen sebelah –situ kira ane nyontek- rugi banget brow udah nyontek di remedial ni pas remed kita nyontek siapa? Dia lagi bisa kena remedial season 2

Dalam hati apa yang salah ya jawaban berasa udah yakin udah mantep dan gak mungkin kena remedial apa soalnya yang salah??? Salah koreksi??? Di salah-salahin karena gurunya sensi sama gue?? Yah di hati membela diri, namun kalau di lihat emang salah,, salah satu buktinya ya susunan di kata di tulisan ini? – ni yang baca pada setuju semua kayaknya-

Bukan niat ngomongin guru nih Cuma pengalaman yang bikin salah tingkah dan membuat ane mati kutu dan skak mat aliat gak tahu harus ngapain – perasaan yang aneh cangung bersalah malu dan dendam jadi satu – pas buat puisi pas waktu itu kelas XII sma ada tugas bikin puisi entah kenapa ane bikin puisi berasaan normal-normal aja kenama jadi heboh gara-gara gurunya bacainya jadi kayak anak –anak teka,, untung udah lupa tuh pusinya kalau masih inget kembali ke rasa yang tek terobati heheh

Kalau dari kata bijak tidak ada yang besar tanpa meakukan kesalahan –kalau teman besar dengan lemaknya ups,,,- coba untuk menghibur diri lah,, well kayaknya itu dulu buat hari ini mengenang masa SMA ya ,, ahinya jadi bisa bahan buat curcol dan senyum mesem-mesem mudah-mudahan tulisan ini gak di baca anak gue,, bisa berabe thanks for read keep write,,,, wasalam.

Posting Komentar