Sebuah cerita Lucu kerokan

Masuk angin. Apa yang di lakukan jika masuk angin atau apa yang terpikir jika masuk angin? (Sebenanya lebih ke apa yang di rasa ketika masuk angin? ) tentu bukan obat karena yang paling bias adalah mencari koin but di kerok bukan? Di sadari atau tidak bawa metode ini tidak layak anda gunakan bagi mereka yang berpropesi sebagai tukang konter hp. Karena kejadianya ketika anda mengerok punggung tukang konter hp yang keluar bukan warna merah tapi kode pocer hadeh,,,,,



Ada kisah lucu tentang kerokan ini, maksud saya bukan konser krock ,, ini tentang mertua saya. Dia mengeluhkan pusing dan dia menganut keyakinan bahwa dia masuk angin. Al hasil minta di kerok lah. Maka orang yang di todong untuk membantunya adalah kakak ipar saya, pertama sih normal saja hanya mengunakan koin dan minyak goreng. Namun lain hal jika minyak goreng habis dan kemudian si kakak melanjutkan kerokanya. Setelah selesai sang mertua menenangkan diri dengan membaca. Yang aneh adalah setelah satu jam sang mertua tak tentu arah garuk sana garu sini.. dan lama kelamaan gatal sudah tidak terkendali. Ahirnya membuka kaos dan seketika terciumlah bau ikan asin... dan baru nyadar lah bahwa minyak yang di gunakan untuk kerokan kakak saya itu adalah minyak bekas goreng asin.

Seketikas saya ngakakak nanhan ketawa, ya ujian dari seorang anak....

Posting Komentar