Thursday, 30 October 2014

Gak kebayang deh kalau jadi ayah

Alhamdulilah ada kabar yang sangat membahagiakan karena istriku ternyata positif hamil,, tentu perbuatan suminya bukan yang lain ya. Percaya gak percaya tapi saya jadi calon ayah, nah saya penasaran juga apakah seorang yang hamil itu akan mengalami pase ngidam?



Saya dan alhamdulilah istri saya percaya itu hanya mitos. Utuk tidak terlalu di perturutkan,. Sebenarnya kalau mau sesuaut yang mungkin dan ada ya kenapa tidak yang jangan itu minta yang aneh,, aneh, misal minta bubur tapi gak pake kacang.. saya bisa di marahing abang-abang, karena buburnya bubur kacang ijo. Atau dia minta bubur nasi yang di campur sama bubur kacang ,, kalau sudah di beli suruh suaminya yang nyobain.. weaks,,, gak enak,, ah si ibunya tiangal bilang kamu aja gak suka apalagi saya yang hami.

Tapi memang sedih nak, jika kamu bisa baca tulisan ini. Saya kira hamil muda itu gimana. (Saya pertegas lagi hamil muda bukan hamil mamah muda ya,, ) ternyata seorang ibu sudah cukup menderita dengan mual dan tidak mau makan. Kasian banget kaya istri saya ngeluh sakit perut karena lapar tapi gak mau makan nasi, sayang yang sabar ya,

Itu akan terjadi kira-kira 2-4 bulan ke depan wah,, lama juga belum juga perut gede sakit apalagi nanti mau lahiran.,



SHARE THIS

Author:

Makasih yang udah baca berkunjung di penuhkesukuran. jika ada masukan makasih ya,, semoga bisa dakwah lebih baik sekali-kali kunjungin lah IG : ridwanfan

0 komentar: