J-Pop Culture Biasa aja Jangan Terbawa



Hai saya ridwan saya termasuk orang yang tidak begitu tertarik dengan j-pop cuture. Jadi kalau ada yang ngomong soal j-pop cuture agak gak ngerti gitu ada juga istilah yang lain ada otaku, ada cosplay dan lain-lain itu apa maksudnya ??? namun secara tidak sadar saya udah mengenal itu dari kecil. Inget aja waktu nonton doraemon pas sd itukan jepang ya.

Ya kalau sekarang mah ada yang dari malaysia yang upin ipin. Kalau dulu banyak banget ada one pies ada silermon dan banyak lah nah bagi mereka yang punya kenangan pasti akan senang dengan anime jepang namun bagi yang sudah lupa ya sudah kaya saya. j-pop cuture menarik untuk di bahas karena orang berani mengeluarkan kocek yang besar untuk itu. Atau melakukan hal konyaol untuk itu

Ya bagaimana kalau jika cosplay dengan low buget alias dengan minim biyaya sangat menarik ada beberapa gambar di internet yang menunjukan itu. Kalau itu bisa jadi lucu-lucuan saja namun kalau yang mempertontontan aurat itu yang jadi masalah maksud buat lucu lucuan malah jadi dosa, lebih parah lagi malah j-pop cuture itu sendiri memperkenalkan pornografi ini sangat miris dan harus di waspadai? 

Ada tulisan yang menarik dan membahas tentang j-pop cuture di majalah drise bisa di baca. Kalau saya mendengar orang yang memperjuangkan NKRI dan kebudayaan indonesia. Tentu j-pop cuture merupankan hal yang harus di waspadai dan di musuhi namun sayang banyak yang tidak perduli dengan itu.
Yang paling mengkhawatirkan bukan hanya sekedar anak remaja tidak mnegenal budaya indonesia melainkan remaja kita menjadi tidak mengenal al quran dan ini justru menjadi penghancur negri ini. Jangan sampai deh,,, harus ada peran serta dari pemerintah maupun masyarakat agar ini tidak terjadi. Al –quran harus di kenalkan dan di dekatkan dengan merka remaja ketimbang kebudayaan apapun karena itu dasar dan memang itu Allah yang perintahkan. 

Jadi semoga remaja kita terlindung dari j-pop cuture yang malah membawa ke maksiatan namun jika ada manfaat semoga kita pandai memilih

J-Pop Culture Biasa aja Jangan Terbawa