Keinginan yang terasa semakin jauh

Keinginan yang terasa semakin jauh
Setelah kemarin saya ceritakan bahwa saya bisa menghabiskan buku hanya dengan semalam saja ini sangat luar bisa saya jadi ketagihan pengen ngabisin buku hanya semalam, rasanya seuatu banget dah,, dan tadi juga beres satu buku walau tidak setebal yang kemarin namun sudah cukup menyenangkan karena saya bisa habisin satu buku lagi.

Kali ini memebahas tenteang 3 rahasia pisikologi penjualan yang bisa menjual apapun. Saya kira beneran isinya bahas itu ternyata bahasa pekerjaan dia dan apa yang mau dia jual di buku itu, jadi intinya saya di goda untuk beli buku dia yang lainya, mungkin saya merasa rugi namun tidak juga karena saya mendapatkan pelajaran yang lain. Terlebih pengalaman-pengalaman dia,

Yang menarik adalah dia menceritakan sebuh buku yang dia senangi di sana dia menjelsakan seorang yang sedang penuh kekecewaan dan menginginkan sesuatu namun tidak mungkin kayaknya. Nah apa yang anda lakukan jika menghadapi perasaan demikian?

Kebanyakan akan mengubur dalam-dalam danyak cara yang di gunakan bahkan cara yang di gunakan seperti orang yang patah hati

Sebut saja dengan merokok dan menghancurkan kesehatanya, pergi ke labing, makan berlebihan bahkan meminum ber alkohol mungkin anda bisa liahat di tv dan film seperti itulah, jujur saya juga memiliki perasaan kekecewaan yang membuat bad mud dan kadang datang secara tiba-tiba jika ingat itu, nah dia bahas bahwa orang yang memiliki kecewaan tadi bukan melakukan apa yang saya sebutkan tadi, melainkan dia menelepon temanya dan membicarakan suasana hatinya. Kapada temanya tersebut.. saya tidak tahu nasehat apa yang di berikan temanya itu.. yang pasti kemudian dia menjadi seorang yang lebih tenang. Di istilahkan ketentraman jiwa, dan yang luar bisa setelah menenangkan jiwa keinginanya tiba tiba bisa terwujud yaitu ingin memiliki mobil tidak hanya satu bahkan 4!

Hal yang serupa dilakukan oleh penulis ceritanya dia pengen nulis buku namun dia tidak tahu harus mulai dari mana belum ada modal belum ada pengalaman namun dia pengen nulis buku nah hatinya gudah dan tidak tenang namun dia teringat dengan kisah tadi dia pun mulai menenagkan jiwa,, dan luar bisa dia bisa tergambar buku apa yang mau dia buat sampai dia bisa berkenalan dengan ust Yusuf mansur dan Ippo right santosa yang kemudian menjadi endosmen bukunya, namun ada kendala gak ada modal maka dia menenangkan jiwanya kembali namun pernah dia di tolak tapi dia tidak putus asa masih mencoba dan tak tahu kenapa dia mau mempercayakan modalnya. Dan ahirnya bukunya terbit juga.

Nah memang udah lama juga saya merasakan kegundahan kalau boleh di bilang mengejar sesuatu tapi malah yang di kejar semakin jauh seperti mengejar bayangan sendiri semakin di kejar semakin jauh. Kalau anda baca tulisan saya yang kemarin tentang creatif sampai mati ada sebenarnya bab di sana tentang solusi yang kita cari kemana-mana namun ternyata ada di pelupuk mata. Ibaratnya demikian lah seandainya kita bisa menenagkan jiwa kita dapat melihat yang sebenarnya ada di depan mata,

Mungkin apa yang saya kejar malah terasa semakin jauh karena saya kuran menenangkan jiwa mungkin anda juga, jadi bisa di praktekan ni cara baru agar kita bisa mendapat hal yang baru. 

Keinginan yang terasa semakin jauh