buku creatif sampai mati

kreatif sampai mati
Wah baru nyadar udah jam setengah satu dini hari saya kira baru jam 10 apa jam 11 malam. Luar biasa ini adalah hal yang pertama dalam hidup saya menghabiskan buku dengan sekali rengak, alias habis hanya waktu semalam saya mulai baca dari jam 8.30 sampai jam setengah satu !! ajib dah,, saya mula-mula2 malas namun seru juga nih... ngalir aja bukunya asik bukunya adalah

Penulis : Wahyu Aditya
Penerbit : Bentang Pustaka
Kategori : Non Fiksi - Kemampuan Kreatif
Tebal : 320 Halaman dan buku setebal itu saya laham semalam saja!

Banyak hal yang saya bisa ambil pelajaran selain saya bisa mengetahui latar belakang penulis kerja keras bahkan berbagai macam kegagalan sehingga bisa menja sekarang. Salah satu yang saya bisa ingat adalah keterbatasan merangsang pikiran cratif. Mungkin ada yang mengeluhkan keterbatasanya dan merasa tidak bisa mecapai apa yang di inginkan. Secara matematis dan logika memang demikian. Namun kenyataan membuktikan lain, penulis buku ini menceritakan betapa keterbatasan bisa membuat orang melihat dari sudut pandang berbeda, dengan hasil berbeda dan tentu karya seni yang berbeda.


Dan salah satu media sosila membuktikan bahwa keterbatasan bisa membuat kreatif dan tidak kalah bersaing lihat saja media sosial twitter. Status 140 karekter bukan jadi penghalang malah semakin banyak inovasi bahkan ada yang bekerja sebagai seorang retweet karena dia di bawayar untuk itu hanya karena dia memiliki follower yang banyak. Dan banyak contoh yang di berikan di buku ini,

Di bab selanjutnya adalah bagaiman merangsang kreatif adalah dengan mengajukan pertanyaan bagaimana jika saya,,,,, menurut pengalaman dia dengan bertanya demikian dia mendapat jawabannya walau nunggu sampai setahun dan pertanyaain itu yang ia anggap bisa mengantarnya menjadi pembuat video clip band padi yaitu Bayangkanlah. Itu tentu mimpi bagi semua Sobat padi. Walaupun susah dan penuh tantangan namun ahirnya kelar juga,


Jika anda mellihat postingan yang lalu tentang life whithout limit maka ini sekan bukti keterbatasan justru meningkatkan kinerja dan kreatifitas kita. Jadi coba kita cari celah lain tentang keterbatasan kita agar menghasilkan bukan malah di jadikan keluhkan !!

Posting Komentar