Susu anak dan kekonyolan



Kalau sudah punya anak yang di pentingin anak dulu dong, yang ke pikiran anak dulu dong, semisal kalau udah pegang uang bener dah yang terpikir ni popok anak udah beli belum, ni susu anak masih ada apa engge, kalau emaknya gak usah di pikiran nanti juga nagiah,, eheheh

Kekonyolan bermula ketika membeli susu formula salah satu merek, niatnya mencoba merek tersebut al hasil beli lah tuh susu ketika membuka kemasan ternyata di kardus itu ada semacam kode yang jika di kirim melalui sms maka ana mendapatkan poin nah jika poin itu di kumpulkan salah satu yang bisa di tukarkan adalah dengan susu itu sendiri selain pulsa dan listrik dan yang paling mengoda saya adalah bisa di tukar susu itu sendiri ahianya kepikiran deh kalau bisa ngunpulin poin ini gak usah beli susu atau bisa lebih hemat

Apa yang saya lakukan? Bukan beli susu yang banyak yang terpikiran adalah nyari bekas susu itu di tempat sampah, sumpah beneran saya cari di tempat sampah ni nyari hadiah gini amat ya,,, kebayang gak dengan pakayan rapi dan turun dari motor saya ngorek-ngorek tempat sampah Cuma buat nyari bungkus susu itu alhasil dapat lah tuh kemasan susu berikut kodenya

Hal yang perlu di ingat jika ingin mengirimkan sms harus kode pulus kode produksinya, gak tahu kenapa pas nyampe rumah itu kode produksinya hilang hadeh,,,,, ya udah deh sms aja coba dan tahu apa yang terjadi ??? di tolak walau pertamanya berhasil.

Bukan itu yang menghentikan tindakan konyol itu karena si anak  jadi mencret makan tuh susu, al hasil wasalam sudah ganti susu kabyang gak kalau susu itu cocok mungkin gue udah blusukan ke tempat sampah,,, yah namanya juga usaha

Susu anak dan kekonyolan