Ketika Harus memilih



Saya senang sekali jika bisa berbagi isnpirasi di awal hari ini. Ya seakan kita membawa bekal untuk melanjutkan hari ini.coba perhatikan gambarnya
orang itu ada di dalam atau di luar? jika anda memilih melihat oranya maka anda akan melihat orang itu di dalam rumah namun jika anda memilih melihat genteng atau atapnya maka orang itu berada di luar. itulah pilihan.
Salah satu faktor keberhsilan adalah menentukan pilhanya mana yang penting mana yang tidak. Mana yang harus mana yang tidak. Dengan kepiyawan memilih membawa orang pada keberhasilan nah apa anda memilih berpikir positif atau negatif juga itu adalah sebuah langkah awal keberhsilan. Namun itu semua sebuah cara saja. Kenapa begitu
Mari saya sederhanakan. Ada beberapa cara untuk mebangun sebuah rumah. Pertama anda bisa mengunakan jasa pemborong agar menyelesaikan rumah anda dengan perjanjian waktu dan tentu biyaya, jika and amemang memiliki banyak uang namun tidak setiap orang seberuntung itu, bagi yang biyaya minim maka mereka akan mengunakan metode menyicil. Menyicil temboknya, menyicil semenya, menyicil tanahnya mungkin menyicil pintunya.
Ada juga yang menawarkan anda bisa menabung di toko bagunan simpan uannya dan anda bisa menarik uang anda dalam bentuk bahan bangunan, nah semua itu adalah trik untuk membangun rumah. Sekarang jika anda mempelajari triknya melakukanya sementara anda tidak tahu rumahnya seperti apa bentuk, ukuran, warna dan detai lainya. Maka bisa jadi menyicil untuk rumah hanya sebatas ritua saja. Bisa terkumpul atau malah anda terhenti di tengah jalan.
Sayang bukan?
Nah, piliahn itu pntng tapi tetap anda harus menemukan alasan yang tepat mengapa anda memilih itu sehingga pilihan anda bisa berkelanjutan. Anda juga harus paham tentang detai keberhsilan anda.

Ketika Harus memilih