Kekuatan yang tidak terihat

Di tulisan sebelumnya saya mengupamakan doa itu seperti sebuah frekuensi pemancar radio jika frekuensinya sama dengan radio kita. maka akan munculah suara radio namun jika tidak sama mungkin hanya mendesisi saja, namun ketika frekunsinya udah sama maka nyambunglah radio kita degan stasion radio , saya dapatkan perumpamaan demikian dari sebuah buku yang bertajuk kuntum ikhlas. Di buku itu di jelaskan tentang kekuatan yang tak kasat mata namun hebih hebat dari kekuatan yang telihat



Rumusan sederhanaya adalah bahwa seiring dnegan kemajuan teknologi manusia sudah bisa melihat benda sampai pada sudut terkecil. Mungkin kita mengenal jika benda sudah di potong kecil dan kecil lagi maka kita akan menemukan atom sampai kita ketahui bahwa bagian terkecil suatu benda atom yang terdiri dari inti atom beserta awan elektron bermuatan negatif yang mengelilinginya. Dan tahukah anda bom atom dari mana. Ya dari atom terkecil itu. Dan saya tidak perlu lagi menjelaskan bagaiman kehebatan bom atom ini.

Itu dari segi teorinya. Lantas bagiman dengan hubungan sosial?  Ternyata dalam kehidupan sosial juga demkian hal yang tidak terlihat justru lebih dalam lagi semisal saja anda bisa saja di pukul orang di tampar orang sampai anda berdarah mungkin lukanya bisa sembuh tapi kalau luka di hati anda apa akan hilang begitu saja, terlebih seandainya jika anda di tampar di depan umum bayangkan betapa malunya anda. Nah itulah contoh yang di ketengahkan di buku tersebut.


Jadi berhati-hati ya dengan yang tidak kasat mata ini biasa lebih besar dampaknya. 

Kekuatan yang tidak terihat