BUNUH DIRI : SEBUAH PELAJARAN MAHAL PENDIDIKAN ANAK

Ini real kisah nyata dari Teman yg baru plg melayat :
(copas dari grup tetangga)


Umurnya 14thn
Bunuh diri😭
Gantung diri...
Di dalam lemarinya

Saya ingin share ke saudara2...
Ini wake up call to all parents n teachers n everybody...

Salah satu penyebab...
Dia suicide...
Anak tsb ternyata penggemar kartun sadis jepang...Manga?
Bahkan anak2 skrg bikin group Manga tsb

Saya baru tau...
Dan merinding...
Bhw kartun2 itu mengajarkan ....bhw mati itu menemukan kedamaian...peaceful dsb
Dan kartun2 itu (ada games) nya jg....ngajarin how to suicide slow n peaceful...😔

Sedih banget...
Byk ortu yg gak ngeh...
Bhw nonton kartun tsb/gamesnya mencuci otak anak2 berumur tanggung...😭

Dengan adanya kejadian ini, td seluruh ibu2 dlm sekolah itu jd heboh
Baru sadar...bhw mrk asik dgn internet dsb itu sgt membahayakan...

Teman sy betul2 kecolongan...
Grup Manga ini katanya tdk hanya boys...but girls too....

Semoga...
Kita bisa share ke bbrp teman kita...

Untuk lbh mendalami lg
Kartun/games apa yg ditonton anak2 kita  evryday by internet...

Dan jgn ksh kamar anak kita, kunci or slot...
Spy ortu bs terus pantau anak2 ngapain saja didlm kamar....

Ngeri banget...
Jahatnya kartun2 Manga itu...mempengaruhi pikiran anak2....

Katanya di amrik sdh dilarang....
Krn byk anak2 terbuai..
Dan bunuh diri mencari death peace tsb...


BUNUH DIRI : SEBUAH PELAJARAN MAHAL PENDIDIKAN ANAK