MENJUAL BISA BEGITU MEMAKSA


Saya tidak tahu apa yang kami pikiran tentang kalimat tadi “memaksa” itu identik dengan yang negatif. Pernah gak di paksa beli obat demam berdarah dengan dalih ini adalah dari desa? Ya saya pernah gak enak banget kan, malah jadi objek orang itu buat keuntungan dia sendiri beli bisa jadi tapi beli lagi, NO WAY

Saya maksudkan di sini bukan memaksa kaya spg tukang rokok yang nawarin roko sambil nunjukin body sexy dan gak nyambung banget itu harusnya spg kosmetik atau obat cantik. Menjual bisa begitu memaksa karena dia dirinya sendiri jadi pengen banget beli hanya gara-gara liat tuh barang dan baca keterangannya. Bisa emang?

Setidaknya ilmu ini yang bisa menyelesaikan hutan 8 milyar dengan jualan buku penerbit sendiri dan omset bisa ratusan juta hanya dengan modal nulis. Di saat yang sama penulis banting tulan dan tintanya dan yang kecipratan penerbitnya. 

Pengen tahu caranya? 

Ya ini saya baru tahu ternyata menulis bisa membuat anda kaya raya. Asal anda tahu caranya bukan hanya bisa menulis saja tentunya,. Menulis bisa jadi luar biasa karena nulis buat dagang barang atau ngajarin orang buat dagang. Jadi buakan jual tulisan jual barang melalui tulisan. Kalau gak ada barang nulis bkin buku lalu jual buku tersebut dengan tulisan. Mantep dah,,, apa jadi bingung?

Cara menjual dengan tulisan adalah dengan story telling. Bercerita. Ada barang yang memeng anda jual kemudian di jelaskan manfaatnya sedetilnya apa langsung bisa jadi orang beli kemungkinan belum. Bisa juga nanti. Atau males aja beii tapi orang jadi sangat penasaran ketika ada sesuatu yang di ceritakan di situ dan jujur aja kita seneng banget ama cerita ketimbang bahasa yang monoton.
Bagaimana siap memperaktekanya?

MENJUAL BISA BEGITU MEMAKSA