Friday, 5 June 2015

Siapa yang Mau Jadi Mata-mata Sini Di uji dulu ya ,,,

Kesempatan kali ini saya akan mengajarkan anda bagai mana menguji seorang calon mata-mata. Baik tanpa berpanjang lebar saya akan paparkan bagaimana cara menguji seorang calon mata-mata.

Pertama seorang mata-mata adalah yang terlatih dan terdidik maka untuk mewujudkan itu kadang membutuhkan waktu yang agak lama sekitar 3 tahun atau lebih,,, bisa sih satu tahun namun sangat kecil kemungkinan ia akan siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Karena waktunya lama maka di awal pelatihan menjadi mata-mata adalah memberi mereka binatang peliharaan. Ya misalkan kucing dia harus merawat kucing itu dari kecil hingga dewasa. Bisa jadi anjing juga harus dilatih terus sampai dewasa. Setelah 3 tahun baru kita lihat ujianya apa

Ujian terahir dan menentukan adalah tugas ketika hewan peliharaan itu yang sudah besar suah di latih bahkan di bawa kemanapun yaitu menembak hewan tersebut, nah loh tega gak? Di dalah dunia mata-mata akan ada tugas yang bertentengan dengan perasaan kita entah itu berhubungan dengan keluarga atau saudara., namun kembali apakah akan melaksanakan tugas atau gagal tugas karena perasaan. Maka tes tadi sama jika dia berani membunuh hewan peliharaan nya maka dia lulus tes namun jika tidak tega maka dia kemungkinan ke depanya tidak akan menjalankan tugas karena ada rasa berat di dalam diri dia. Itulah tes manejadi mata-mata.

Saya bukan pelatih untuk menjadi meta-mata saya mengetahui ini dari film Kingsman: The Secret Service. Bagaimana seorang mata-mata itu di latih. Nah saya bukan ingin mereview film itu melainkan ada secuil hikamah di sana.

hikmah film Kingsman: The Secret Service. 


Ujian yang di berikan oleh Allah kadang seperti tadi kita akan di berikan kesempatan atau kesenagan dan kita bersama kesenangan itu dari kecil hingga beberapa tahun namun setelah itu Allah ambil. Maka kita akan terlihat kekuatan kita. Apa akan putus asa? Atau tabah, akan berpasrah atau malah mengutuk. Mental kita akan di uji di sana. Maka sekarang bagi yang masih merasa sakit karena kehilangan marilah hadapi ujian ini dengan lapang dada semoga kita termasuk dalam orang yang lulus ujian. Seperti tadi lulus ujian menjadi mata-mata. Kita lulus menjadi hambanya yang taat. 

SHARE THIS

Author:

Makasih yang udah baca berkunjung di penuhkesukuran. jika ada masukan makasih ya,, semoga bisa dakwah lebih baik sekali-kali kunjungin lah IG : ridwanfan

0 komentar: