Jadi Panitia Acara

Udah lama juga gak update blog nih,, maaf ye sibuk.  Tangan dan kepala saya udah gatel pengen nulis sebenarnya, ya hirnya suka nyuri-nyuri waktu gitu semisal sekarang walau sudah jam 1 saya mau meluangkan waktu untuk menulis berhubung gak bisa tidur ya,

Kemarin saya mengikuti acara Konfrensi Islam dan Peradaban dengan mengusung tema #indonesiaMilikAllah saya tidak akan menjelaskan acaranya gimana karena saya tidak tahu acaranya gimana karena saya bukan jadi peserta melainkan menjadi panitia, lebih tepatnya saya menjaga pintu cocok dengan nama saya Ridwan, tempatnya benar-benar pertisius banget di SICC sentul internasion confresion center. Walaupun hanya menjadi penjaga pintu dan mempersilahkan para tamu untuk masuk namun ini sangat menyentuh banget, beneran saya mau nangis tapi di tahan-tahan,
Kenapa saya merasa demikian?



Jadi ketika perseta masuk dengan rapi saya membuka pintu dan memberi senyum saya mau nangis inilah tamu Allah yang Allah undang untuk ke acara ini untuk memulyakan Allah, dan saya bekesempatan menyambut meraka. Dalam acara itu di berlakukan tiket dan juga name tag. Dengan warna yang berbeda-beda sesui dengan pintu masuknya. Ini saya pling sedih, kenapa? Karena di aherat persisi seperti ini bahwa ketika masuk surga itu sudah ada pintu-pintunya, ada pintu puasa sunah, ada shalat sunah. Ada sedekah. Dll, nah di acara kemarin jika ada peserta yang memakai warna berbeda dan masuk ke dalam pintu yang tidak seharusnya maka di jamin bakal di tegor sama scuryti saya kira ini berlaku di acara manapun.  kebetulan saya jadi di pintu yang warna yang boleh masuk adalah biru maka panitia akan mengingatkan dan menunjukan pintu yang bisa di masuki.

Bayangin jika kalian tidak punya name tag maka kalian gak akan bisa masuk untuk mengikuti acara dan yang paling menyenangkan tentu jika kita punya name tag berbagai warna kita bisa masuk ke mana saja (modus), inilah yang jadi pikiran saya di aherat juga kelak demikian juga! jika orang sering shalat sunah maka malaikan akan dengan senang hati mengarahkan ke pintu Shalat sunah begitupun yang sedekah, Dll. Yang menyenangkan tentu ketika banyak melakukan ibadah dia bisa masuk ke pintu mana saja tentu bukan doraemon maksud saya. Namun yang malang adalah yang tidak punya amalan ibadah di entah di mana.

di tempat itu kalau sudah di nyalakan ac benar2 dingin sehingga peserta jadi bawaanya pengen kencing melulu., nah sampe ada yang tiga kali kencing wah sekali lagi dapat gelas ya, ini untung pintu di bukain biar bisa ke Wc coba kalau di tutup paling kita dari panitia menyediakan kantung palstik,
(____**__,)
      ___
Belakangan Perasaana saya gak enak ya, pertama di tempat kerjaan saya, saya merasa bosan dan suntuk banget saya pengen melakukan hal baru dan inivasi apa gitu, karena sudah mau menginjak 2 tahun saya keja saya melakukan aktifitas yang sama. bukan tidak bersukur dengan pekerjaan ya bagaimana lagi perasaan saya sudah gak srek maksudnya saya benar benar bosa, patut di ketahun ini adalah artikel pertama saya yang mencurahkan pekerjaan saya, kalau di baca bos ya,,, ya,, sukur lah, heheh. Saya sudah ngomong sih sama orang tua tapi belum sama teman-teman ya bagaimana ya, bukan gak senang dengan mereka bukan karena masalah namun ya sudah bosen bangeeettt. Memang tidak baik membicarakan dengan blog seperti ini harusnya ngomong langsung aja. Kan semua bisa beres kalau seperti ini malah nanti jadi salah sangka lagi,

Kebayang kalau saya bilang ke bos, pak saya mau berhenti bekerja dan cari kejaan lain
Si bos terdiam dengan tatapn hampa berkata, bangun dari tempat tidurnya dan memeluk saya kemudian bilang : “kenapa tidak dari dulu?” apa segitunya saya di harapkan pergi dari dulu karena banyak dosa kali ya,

Hal yang ke dua adalah saya tidak bisa bohongi kalau kenangan dengan si diar begitu melekat pada saya hingga sekarang saya bisa melupakanya. Saya begitu sedih ketika di pergi ke asrama. Saya melakukan apapun asal dia bisa kembali namun ternyata tidak. Hingga ahirnya saya berkesimpulan bukan hal di luar saya yang harus sesui dengan keinginan saya tapi kita berdoa agar di beri kelapangan atas apa yang telah di tetapkan oleh Allah. itu lebih meringan kan dan menyejukan hati ketimbangkita merubah mati-matian berdoa agar hal di luar kita bisa berubah selain hati kita semakin merana ini juga akan mengangu aktifitas kita,

Itu dulu nanti kita sambung berhubung saya sudah mulai ngantuk walasm.,,

Jadi Panitia Acara