Tidak memilih haram,, so iyeh,,

Tidak memilih haram,, so iyeh,, 
Nah sekarang kan mau pada milih pemimpin nih,, ada yang bilang haram kalau gak milih,, gini ya dari sananya juga yang namnya gak milih itu adalah pilihan. Gimana kalau gak milih nanti yang mimpin orang kafir, dan yang tidak baik, tidak amana,,, saudara sekalian . saya ingatkan ya sekarang  udah gak jelas mana yang islam mana yang enggak ok lah masih kelihatan islanya tapi lihat hukum Allah masih di rundingkan masih di legalkan, nah saya kira salah satu alasanya aja yang simple kalau nanti yang kuasain orang kafir lebih baik sehingga jelas mana yang islam mana yang bukan dan kita tidak akan mau bersuka cita bersaing di sisitem yang salah harusnya sisitem islam jangan yang lain dong kalau mau milih pemimpin bukan hanya sekedar orang,
Saya yakin kok, dengan parea caleg dari partai islam itu soleh semua baik rajin shalat bahkan menabung buktinya punya duit buat nyalon. Tapi sekali lagi gak cukup soleh aja buat jadi pemimpin harus juga di barengi sistem yang bener kalau masih pake sistem demokrasi wah gak bener deh di jamin, karena sudah terbukti di negaranya sendiri ancur apalagi di negara kita.
Ada pertanyaan menarik tentang kriteria suami soleh yaitu
Rajin ibadah, ngaji, bahkan hafal quran , namun dia diam aja di masjid gak pernah kerja dan membiarkan istrinya apakah itu suami yang baik, sebagai muslim ya sudah baik bahkan sangat baik namun peranya sebagai sumi dia nol. Nah dalam kehidupan kita juga tidak hanya satu peran tapi peran yang lain., peran pribadi kesolehan peribadi itu ukuran namuan dalam sudup kepemimpinan bukan hanya sosoknya yang dinilah dalam hal kepemimpinan dan sistimnya juga harus di ketahui hukumnya bertentangan tidak dengan islam.
Bagaimana dengan demokrasi?

Ah masa masih tanya lihat saja dasarnya : kedaulatan di tangan rakyat, wah ,, sudah jelas hukum bukan dari Allah melainkan dari hasil musyawarah bagaimana mungkin hukum Allah di musyarahkan? Dan masih banyak sebenarnya fakta kenapa demokrasi bisa di katakan haram dari pada kita mengatakan tidak memilih haram.

Tidak memilih haram,, so iyeh,,