my stand up comedy

Haha koyol mungkin itu yang saya lakukan kemarin, sehabis pulang kerja dan rumah agak sepi saya melakukan hal yang sedikit konyol. Bagaimana tidak tadi pas di toko tidak sengaja bercanda dan seru juga nih kalau di jadikan bahan untuk stand up komedi dan karena kebetulan di rumah kosog maka terjadilah, dengan menutup jendela rapat-rapat karena tidak mau di lihat orang berikut menutup pintu juga

Mulai menyalakan hp dan mulai merekam dan ngomong-ngomong gak jelas di depan hp yang di rekam. Setelah setengah jam ngoceh gak jelas dan ketika dan berharap bisa melihat hasilnya dan tetnyata hasilnya lumayan. Lumayan mengesalkan karena tadi saya ngomong panjang lebar gak ke rekam karena tombol rekam nya gak ke pencet. Whyyyy,,, hadeh,, ya udah di rekam lagi

Ok take 2 dan sudah dipastikan tombolnya ke pencet dan saya ngoceh lagi setengah jam dengan hal yang sama. dan untuk pertama kalinya saya stand up comedy dan ahirnya saya melihat diri saya di hape dalam bentuk video dan durasinya Cuma 4 menit what,,,,,,!!!! Ternyata memori gak kuat Cuma muat sampai 4 menit. Ah jadi malas rekam lagi. Belum lagi ada yang datang nanti,

Ok for the very first time i present to you my stupid video in my life in erth,,*




*wah kalau ketahuan sama teman2 di toko mampus dah di ketawaan,,,

Posting Komentar