Allah Sayang Sama Saya

Allah sayang sama saya 
Itu aja ketika berbagai kejadian yang telah tejadi,,ni sejujurnya tangan dah gatel pengen nulis dan menceritakan banyak ispirasi yang terjadi tpi gitu deh,, bukan malas namun waktu saya merasa gak bisa di sempetin,, ok lah langsung,,

Allah sayang sama saya, bukan karena dapat uang, atau dapet apapun,, Cuma karena banyak hal yang menurut saya luar biasa. Yang pertama buku yang saya beli yaitu DNA sukses Mulia nah udah saya ceritakan ,, di sana ada satu bab yang menurut saya nge HOK banget nendang banget lah,, yaitu ngebahas tentang Asah pilihan. Karena di sana ngejelasin apa itu passion kalau di contohkan kaya minum jamu ada orang yang anti ada yang malah doyan bayangin kalau doyan jangankan di suruh dan di bayar gak di bayarpun di lakukan karena dia sudah doyan tuh jamu, sama dengan passion kalau sudah passion kita akan benar-benar menikmatinya. Masih di bab yang sama di sana di jelaskan tentang expert dimana seseorang sudah melakukan sesuatu sudah lebih dari ahli. Dan jika sudah samapai ke kelas expert maka sudah punya daya jual tinggi,. Bukankah orang sukses di bidangnya karena mereka sudah expert?

Nah kalau mau ke level itu harus memenuhi latihan sampai 10ribu jam, nah lo,, ketika selesai membaca itu sya liat di youtube pak felix membahas tentang habit dan membahas tentang 10rb jam tadi saya seakan di tuntun oleh Allah jadi saya dapat paham dari buku and presentasi video tadi, apa cukup di situ? Saya baca bab selanjutnya selalu saja ada korelasi dengan yang saya Alami,, sehingga ini gak mungkin terjadi secara kebetulan karena seakan saya sedang menadalami tema ini nah muncul dari pandangan yang lain, referensi yang lain. Saya nih,, ngajar anak-anak saya berpikir udah melakukan ini selama setahun dan saya gak ada perubahan terhadap yang saya lakukan anak2 masih saja rame,, ah sudah putus asa malas.. tapi ini harus di lakukan walau terpakasa. Saya ada motivasi lagi nih dari baca buku dan video tadi, nah saya dengar ceramah, kentang mendapat pahala besar dari amalan sederhana.

Di sana di jelaskan bagaimaana caranya nah yang saya dapat sampaikan di sini yang pertama adalah niat, di contohkan rasull, mengandung banyak manfaat bagi orang lain, kontinyu atau istiqomah. Nah dari pembahasan tadi saya inget pengajian anak-anak bisa jadi yang saya lakukan itu pahalanya besar saya saja gak sadar, karena semua memenuhi syarat tadi,, wah kalau ini saya lakukan terus bisa buat amal di aherat terlebih saya bisa mengirimi orang tua amalan ini jika ini memang amalan saya yang di senangi Allah. bukan maksud saya somboh ini mah Tahadus bin nikmah,, dan semoga saya lebih istiqomah.

Berlanjut dari situ sekarang saya senang download ceramah di youtube, nah saya koleksi tuh mualai dari ust yusuf mansur, mario teguh, dan banyak deh itu juga belum saya nikamti semua dan subhawanllah ini benar-benar meningkatkan semangat saya, telebih bisa lebih optimis dan tidak melihat masalah itu besar. Saya baru tahu efeknya luar biasa, nih tidak hanya nambah ilmu saya jadi semangat,, dan kadang saya pengen ngomong aja.. maksudnya kaya motivator gitu,  ngisi pengajian anak-anak baru kali itu powerfull banget namun kaya marah-marah tapi intinya ngajak mikir wah kalau di rekam cakep dah,,

Bayangin aja anak-anak yang rame gak diem itu tiba-tiba diem merhatiin tanpa saya suruh, mereka fokus, dan mikir, saya nyampein subhanawllah lancar, bener ada semangatnya perasaanya main.. itu adalah pengajian yang saya isi terbaik pernah waktu sma kayak gitu. Ada spiritnya,, belakangan saya lupa rasanya gimana nah sekarang datang lagi,, saya harus tahu nih apa yang menyebabkan itu. mungkin itu akan kita bahas lain kali.
Oke trimakasih udah baca semoga bisa jadi ispirasi,,,  

Allah Sayang Sama Saya