Menulis lucu,,,


Hal yang tersulit saat ini adalah di minta menulis lucu... entah tulisanya lucu atau penulis yang mencoba melucu. Kenapa saya katakan sulit karena tidak tahu respon pembaca kalau lucuc saya lanjutkan kalau tidak ya sudah lah,,

Sementara kalau saya ngomong orang ketawa berarti lucu kalau tidak ya tidak. Sulit juga karena butuh mood yang beda untuk buat tulisan lucu dan tidak setiap hari mood nya sama saya mikir kalau orang yang bikin tulisan sedih juga mesti ngais gak ya,, beberapa penulis mengatakan iya jadi dengan emosional

Jadi kalau ada orang depan laptop lagi ngetik gak jelas kemudian ketawa ketiwi mungkin dia sedang menulis scrip stand up komedy,, tapi agak aneh juga ya. Namun bagaimana pun tulisan renayah ringan dan bisa bikin ketawa tu di butuhkan banyak orang, dan bisa jadi selihan ketika melihat sosial media yang itu-itu aja,,, ibarat kata bosen,,

Oh ya konten yang viral biasanya sebuah foto, video kadang tulisan terahir saya ingat tulisan yang viral adalah tulisan copas.. wah bukan isnya Cuma kasusnya yang viral. Saya lihat tulisan tanpa foto kurang lengkap. Begitu juga kalau Cuma video atau foto tanpa ada keterangan juga aneh banget rasanya kaya makan gak page garem, jadi tulisan ada posisi tersendiri karena keterangan lengkap itu ada di tulisan.

Sampai tulisan ini ada yang lucu.. belum kan karena saya tidak sedang melucu.

Posting Komentar