catatan hari ini


Saya aneh banget sama satu minuman, yaitu minuman sari pala di kemasanya terdaat khsiatnya yaitu menghilangkan insomnia atau sudah tidur namun dampaknya kayaknya lebih dari yang di harapkan,. Ayangkan saja ust hamam yang minum sari pala seketika langsung merasakan ngantuk di mana ada tempat untuk merebahkan diri di sanalah akan tertidur, kalau di gambarkan dalam otak kita ketika kita minum sari pala seketika otak akan di datangi seprti pembasmi ngamuk demamberdarah. Yang membawa semprotan asap yang tebal nah setelah kita minum sari pala asap itu adakan memenuhi otak dan akan melemahkan otak kita sehingga tidak bekerja dan ahirnya kita mengantuk. Saya kira minuman ini sama dengan minuman keras ya Cuma bedanya di menyebabkan ngantuk buka menyebabkan mabuk, dan minuman ini cocok di jadikan hadiah, ya jadikan hadiah ulangtahun untuk anak-anak yang gak bisa di atur suruh mereka minum dan ahirnya mereka adak terlelap tidur dengan tenang.

Hari ini nampaknya matari benar-benar mengeluarkan sianarnya secara makasimal bagaimana tidak saya jalan ke mesjid saja pakayan yang saya pake terasa hangat, sakin panasnya matahari, ini kebayang ya kalau pedagang telur yang suka nganter-nganter. Jadi pas ada pesanan di anter gitu telurnya nah pas nyampe ke elangan di lihat telurnya sudah mateng “mas saya telur mentah bukan mateng” pelangan sewot.

Nah ketika tadi kita kemesjid rumah yang di sebelah itu ada yang memelihara ayah dan bukan ayam biasa karena ayamnya bisa ketawa inilah ayam ketawa. Kalau berkoko seperti ketawa, namun kali ini aga berbeda ayamnya kok berkoknya agak beda saya kira itu bukan sedang berkok tapi lagi keselek, buru-buru kasih minum ya, nah saya curiga juga kalau ayam itu gak berkok dengan normal karena sudah mendengar hadist nabi kali ya” jika kalian mengetahui kehidupan akherta maka kalian akan sedikit tertawa dan banyak menangis”

Saya juga kadang heran ya sama anak sekolahan yang berangkat pagi pulang sore bahkan ada guru yang curhat katanya sekolah di itu lebih ke penitipan anak soalnya sore baru di ambil bahkan ada orang tua yang menyarankan aga sekolah hari minggu ngadain kegiatan apa gitu,, supaya anaknya ke sekolahan ,,,buset dah,,,


Siangan dikit di detet toko tadi ada pedagang rujak bebek.. namuan yang saya sangkan kalau tukang rujak bebek itu ketukanya kurang bagus ya,, saya curiga kalau tukang rujeng mangkal bareng dengan tukang rujak bebek yang lain mereka akang bikin band, dengan alat musik ketukan ketika nge bebek rujak. 

Posting Komentar