cerita Hari ini

Sebenarnya saya masih nanya apa sih singkaran dari ATM ? anjungan tunai mandiri ? bagaimana kalau di bank Bri namnaya harusnya bukan ATM tapi ATB dong?. Saya juga jadi paham kenapa ada satpam di setiap ATM, karena memang orang suka bilang mau ngambil ATM. Padahal kalau ngambil ATM bisa di omelin satpam dan itu berat juga galau ngambil ATM.



Memang pendidikan itu harus di sesuikan dengan orang tunya juga jangan hanya anak karena orang tua bisa jadi salah mendidik anak karena memang orang tuanya gak paham mendidik anak. Bayang kan jika anak sedang ujian dan salah satu pertanyaanya ada siapakah yang menandatangani teks proklamasi? Dan jawaban anak itu dengan siangkat “bukan Saya”  sanguru nanya beneran “siapakah yang menandatangani teks proklamasi?” dan sekali lagi si murid menjawab “sumpah bukan saya!!” karena nilai pelajaran yang anjlok maka guru memangil orang tuanya.
 “bapak maaf tolong anaknya di suruh belajar ya, “
“Emang kenapa pak guru ?“
“iya masya di tanya siapakah yang menandatangani teks proklamasi? Jawabnya bukan dia”
“baik saya akan ajak di belajar”
Si bapak. Mendatangi anaknya dan tiba tiba memukul anaknya
“ngaku kamu yang jujur siapakah yang menandatangani teks proklamasi?”
Kebetulan tadi saya lihat sebuah acara televisi yang membahas tentang INDIGO ya ini semacam orang yang memiliki indra ke enam sehingga bisa tahu hari yang akan datang. Karena tidak banyak orang yang memiliki kemampuan ini bisa di katakan orang yang khusus orang pintar, saya kira saya juga punya indra ke enam karena saya bisa mengetahui hari esok bahkan bulan depan ya kalau sekarang senini ya besok selasa.


Kelebihan ini mungkin anda menggapnya anugrah karena seperti di film mereka jadi hebat bahkan jadi super hero,. Namun saya kasian aja ,, sama orang indogo saya aja yang tidak melihat mahluk halus tersiksa karena saya melihat banyak orang jelek apa lagi yang bisa melihat mahlik halus dan gak ada ceritanya mahluk halus itu ganteng dan cantik. 

Posting Komentar