Selesma men (selesmen)


Adu hari ini ane kena pilek cuy jadi agak susah buat ispirasi nulis di blog. Pagi-pagi aja udah pake freas care.. waduh tadi sore tepar wah pusing lah...

Kalau kita kenal yang namanya api abadi yang gak mati-mati yang di sembah orang majusi nah pernah mati pas waktu lahir nabi Muhammad SAW. Ada juga mata air abadi yang gak kering-kering nah semisal air Zam-zam ada temen ane yang waktu SD itu ingus abadi jadi tu ingus gak berhenti-berhenti udah kaya mata air yang terus mengalir. Weah.......... itu anak-anak di kelas udah memberikan gelar si cap 11. Tahukan maksudnya

Jadi kalau orang pileknya lama abadi bisa jadi selesmen (selesma men) wkwkkw bukan orang yang nawarin barang itu ...


Ya apapun penyekitnya dosa berguguran. Kadang mungkin pantes ane sakit biar ni bosa berkurang (*nyadar) bagai mana gak dosa saya bikin tulisan yang gak jelas begini bikin orang baca aduh nyesel baca... hehhehe mudahmudahan engga.

Tadinya gak mau masuk kerja tapi ada keponakan ane si elpe yang lagi di asrama dia walau pun sakit gak pulang tuh padahal omnya ini rindu berat pengen ketemu. Masa omnya Cuma pilek dikit gak masuk kerja. Udah ah kapan-kapan kita sambung ya dah agak pusing ni.

Posting Komentar