Reporter Dadakan Gagal!


Sibuk banget ni sampe gak bisa update blog.. kemarin tu bos ane masuk rumah sakit karena kecapean wah udah deh harus ke sana nah belum lagi ada temenya bos juga anaknya meninggal Umurnya sekitar 6 tahun semoga ia mendapat rahmat dari Allah dan keluarganya khsusnya orang tuanya di beri kesabaran. Kasian ngeliat keluarganya sangat terpukul.
Nah pas kejadian kan ane ada di sana buat jenguk eh ternyata sudah keburu meninggal. Nah menyebarlah berita itu di salah satu grup BBM ane dah ane bales kan bahwa ane lagi di lokasi. Nah entah ide dari mana langsung jiwa reporter terpanggil. Jadilah reporter langsung dari tempat kejadian dan kelucuanpun terjadi... cek this out...

Ane : ya saya lagi di rumahsakit.
BBm : keadaanya gimana?
Saya : katanya penyebabnya pecahlambung.
BBM : kenapa pecah emang kaca?
Saya : ya, gak diketahui penyebabnya. Kasian liat orangtuanya sedih banget kayaknya
BBm : *hening (engak dia lagi bahagia... ya iyalah)
BBM : sudah di bawa ke rumah jenazah belum
Saya : belum masih di sini masih nungggu
BBM : nunggu apa?
Saya : ambulance
BBm : ambulanya kalau boleh tau warna apa, no plaatnya berapa?
Saya : belum liat.
Saya : pihak keluarga sudah meluncur ke rumah duka. Znazah belum masih nunggu ambulance. Saya kelihatanya bakalan ikut ke sana *nskel.
Bbm : kemana? Alam baka? *nskel itu kode ambulan bukan
Saya :bukan maksudnya saya itut ambulan nagkel.
Bbm : jadi ambulan dah berangkat?
Saya : belum
Bbm : ni gimana yang ngaih info?
Bbm : hati-hati salah memberi info bisa masuk meja hijau.
Saya : aduh reporter salah.
Saya : maksudnya keluarga udah berangkat ke rumah buat nyiapin segala sesuatu kalau di sini jenazah masih nunggu ambulance.
Saya : nah ambulance sudah datang.

Nah begitulah maaf bukan maksud berbahagia di atas pendeeritaan orang lain. Ini hanya kecelakaan saja dalam berita di bbm. Astagfirullah aalazim.
*pesan moral jika memang tidak begitu penting jangan jadi reporter dadakan.

Posting Komentar